RSS

software perawatan PC

Software perawatan PC

Mengatasi komputer yang bekerja terlalu lambat atau komputer dengan respon yang pelan dan memercepat kinerja komputer,mungkin dapat ditanggulangi dengan menggunakan beberapa aplikasi PC maintenance berikut ini    :
CCleaner (sebelumnya Crap Cleaner) adalah fasilitas perangkat gratis yang digunakan untuk mengoptimalkan komputer dan membersihkan registry-nya. Salah satu fitur penting pada program ini adalah tersedianya perkakas untuk membersihkan cache yang ditinggalkan oleh program peramban saat berselancar di internet.
Revo Uninstaller Pro dapat membantu Anda untuk menghapus software atau menghapus program yang tidak diinginkan yang terinstal pada komputer Anda, bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari "Windows Add or Remove Programs". Program ini juga dapat membersihkan sistem registry dari software yang anda uninstall, sehingga dipastikan komputer anda bersih dari program yang anda uninstall, bahkan baunya saja tidak terdeteksi. Satu kelebihan dibandingkan uninstaller bawaan windows.
3.MCafee 
McAfee VirusScan Plus 2010 with SiteAdvisor merupakan software yang “menggabungkan” Anti-virus,Anti-spyware,Firewall,danWebSiteSafetyRatings.


Dibandingkan dengan defrag bawaan windows adalah, defraggler dapat melakukan defrag pada file dan folder tertentu saja tanpa harus men-defrag keseluruhan drive hardisk sehingga bisa mempercepat prosesnya. Defragmentasi perlu dilakukan agar respons hardisk selalu terjaga. Sayangnya, tool defrag bawaan dari Windows bekerja terlalu lambat ketika melakukan defrag. Defraggler dibuat oleh Piriform, perusahaan yang juga membuat Software CCleaner. Program ini berfungsi untuk mempercepat kinerja komputer anda dengan mengatur sektor-sektor pada hardisk untuk disesuaikan pada type file agar harddisk mudah untuk dibaca oleh komputer.



Adalah sebuah freeware yang mudah untuk digunakan dan sangat simple. Inilah yang menjadi kelebihan dari program satu ini. Aplikasi ini memberikan beberapa pilihan tweaking yang mudah untuk dipilih dan diaktifkan oleh user. Dan ditampilkan seperti sebuah daftar yang disertai option checkbox. Dapat juga dikatakan bahwa ini adalah jalan pintas konfigurasi sistem operasi komputer anda.



Software ini dipercaya bisa merawat battery laptop kita dengan semua kecanggihan yang telah ditanamkan di sofware ini. Salah satunya "discharge cycle", singkat kata pengertiannya, yaitu kita tidak perlu takut battery kita rusak walaupun, kondisinya 100% full dan charger terpasang di laptop.


1 komentar:

Dudi Romli mengatakan...

nih yang posting dah nyoba tes software nya blon? hehe.. mantab lah

Posting Komentar